Ad Code

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

{CERITA FANTASI}: PORTAL AJAIB DI RUMAHKU

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

 Disclaimer : Terima kasih kepada anda yang sudah mempercayakan kepada kami, terus ikuti laman blog kami agar terus merasakan pengalaman membaca cerita sesungguhnya. Dilarang untuk meng Copy Paste cerita tanpa seizin admin.


Seminggu yang lalu Saya Bermain Game dengan Saudara saya di Rumah. Pada saat itu Kami menghabiskan waktu Bermain Game selama 2 jam. Saat selesai Bermain Game kami beristirahat sejenak dikamar, dan akhirnya kami Tertidur Pulas. 

    Setelah Kami Terbangun  Tiba tiba kami melihat sesuatu berbentuk persegi panjang vertikal disalah satu sisi kamar, Alangkah terkejutnya Kami Karena mengetahui Adanya Portal Ajaib ditembok Kamar. portal Ajaib itu tampak Seperti yang terdapat digame yang kami Mainkan sebelum Tidur. Kami pun Bertanya tanya Bagaimana mungkin Didunia nyata ini Terdapat portal dimensi Ajaib???. Kamipun bergegas untuk mendekati portal tersebut karena tampaknya akan seru jika portal tersebut benar benar ada.

 Sumber gambar :https://pixabay.com/id/photos
/pintu-biru-kayu-pintu-gerbang-681835/


    
Setelah Kami mendekati, kami mencoba untuk menyentuhnya dan Yups… Portal itu Benar nyata adanya, Karena Kami Juga sering dan suka memasuki Portal Ajaib Tersebut digame kami, maka tidak ada salahnya Kami mencoba untuk memasuki Portal Ajaib yang nyata itu. Lalu setelah Kami memasuki portal Ajaib itu Kami dibuat kagum dengan keindahan alam yang ada didalam portal tersebut. Kamipun merasa senang dan Tenang dan Dunia Portal tersebut Tambah Indah Rasanya. Hewan Hewan di Portal tersebut juga Lucu Lucu. Banyak hal hal baru yang kami temukan di portal tersebut. Kamipun Berkeliling tanpa arah didalam dunia portal yang Indah tadi.

    Setelah Kami puas, Kami memutuskan untuk segera keluar dari dunia portal Ajaib tersebut, Kami mencari portal itu Tapi Tidak ditemukan, setelah Sekian lama kami mencari dan Tak  kunjung menemukan Portalnya, kami Mulai merasa Panik dan Khawatir, tiba tiba dunia portal yang Indah tadi berubah menjadi mencekam, Hewan tiba tiba menghilang, suasana tiba tiba sunyi, sepi dan senyap,  Kabut mulai Turun dan menutupi jarak pandang kami, Kamipun tambah Panik, Panik kami malah membuat dunia portal semakin mengerikan dan menakutkan. Kami Sadar bahwa dunia portal ini adalah dunia portal emosi, Jika emosi kita positif maka dunia portal akan terlihat Indah, sebaliknya jika kita memiliki emosi negatif maka portal akan terlihat mengerikan.

Sumber gambar : https://pixabay.com/id/photos/
pria-wanita-menyusun-sengketa-2933984/

    Kami hanya bisa terus Berjalan supaya segera menemukan portal tersebut. Pada saat perjalanan, kami melihat sesuatu berbentuk persegi panjang vertikal di kejauhan dan persegi panjang itu bercahaya dan ya… itu Portalnya. Kami kembali melihat portal iru lagi, Kamipun segera berlari menuju portal tersebut, Belum sampai portal tersebut tiba tiba kami jatuh ke Jurang yang amat dalam karena Kurang hati hati  saat berlari. Kamipun berteriak sekencang kencangnya dan akhirnya kami Terbangun dari tempat tidur karena Ibu Membangunkan kami yang tiba tiba berteriak kencang. Kamipun merasa lega ternyata Kejadian tadi hanya Mimpi, Sebenarnya cukup seru berada diportal tersebut tetapi kita harus menjaga emosi kita dan Selalu mempersiapkan sebelum kita beranjak pergi.

 

SELESAI


Created by Adhi Tjhandra Djajawardhana.

Post a Comment

9 Comments

  1. Udah serius kali bacanya. Nggak tahunya cuma mimpi. Astaga... Hahaha

    ReplyDelete
  2. Saran aja, lain kali satu paragrafnya jangan dibuat panjang. Jadi pusing bacanya.. 🙁

    ReplyDelete
  3. Saran aja... Kalo yntumin sumber gak perlu sama linknya. Ckup namanya aja. Pixabay mah gratis'

    ReplyDelete
  4. Coba aja yah ada pintu ke mana saja..pasti gampang mau ke mana mana

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata hanya mimpi yah, tapi indah banget

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini