Ad Code

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

{PENTIGRAF}: MIE AYAM PENGHAPUS DOSA

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

 Disclaimer : Terima kasih kepada anda yang sudah mempercayakan kepada kami, terus ikuti laman blog kami agar terus merasakan pengalaman membaca cerita sesungguhnya. Dilarang untuk meng Copy Paste cerita tanpa seizin admin.


MIE AYAM PENGHAPUS DOSA

"Kalau kamu ikut ormas kami, Insya Alloh dosa dosa kamu diampuni dan dapat jatah masuk surga". Begitulah orasi yang sering kudengar lewat televisi, beberapa orang disekitarku menanggapi dengan "Alah...paling juga dikasih mie ayam"ada pula yang"wkwkwkwk.....mie ayam penghapus dosa". Mie ayam penghapus dosa ???? bagaimana itu ????. Aku pun penasaran berusaha untuk mengungkap apa sebenarnya mie ayam penghapus dosa itu. Kalau memang benar, apakah manusia dapat membeli makanan itu untuk menebus semua dosanya ?.


Sumber gambar : https://pixabay.com/id/photos/mie
-mee-makanan-cina-makanan-4386591/


Namaku Roni, usia 20 tahun dan seorang aktivis kemanusiaan. Aku sih memang senang mengikuti demonstrasi terutama yang berlatar belakang hak asasi manusia, namun aku paling tidak suka dengan orang yang berdemokrasi mengatasnamakan agama. Seperti tidak ada latar belakang lain saja, demonstrasi seperti itu banyak diikuti oleh banyak orang, akan tetapi juga banyak dibenci oleh orang. Kali ini aku penasaran dengan kalimat ibu ibu tadi, bagaimana bisa mie ayam dapat menghapus dosa seseorang. Aku pun mulai mencari tahu akan hal itu, kabarnya orang yang memimpin demonstrasi agama itu berjualan mie ayam di kampung sebelah.Aku mendatangi orang itu, dan benar bahwa orang yang memimpin demonstrasi itu merupakan penjual mie ayam. Aku pun duduk dan memesan satu mangkok mie ayam, dilihat lihat, orang itu tidak banyak berubah antara di ormas dengan kehidupan sehari hari.

Setelah mie ayamku matang, aku mulai menanyakan hal itu kepada orang itu. "Bang, ada rumor bahwa mie ayam abang penghapus dosa ya.......bagaimana itu bang ?" Tanyaku heran. Orang itu kemudian menoleh ke arahku dan menjawab "Sssttt....jangan bilang siap siapa ya, warung yang abang pakai jualan ini adalah warung minuman keras ketika malam tiba. Jadi lebih baik beli mie ayam daripada beli minuman keras, lumayan toh ngurangin dosa" Katanya berbisik. Aku pun menoleh ke belakang warung, disana tampak banyak botol miras berserakan lengkap dengan beberapa orang yang teler. Kini aku paham apa itu mie ayam penghapus dosa..........😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆


SELESAI

Post a Comment

10 Comments

  1. Hahaha ngakak...
    Hrus makan nih mie ayamnya

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa bagi muslim baca bismillah sebelum memulai hidangan. Mienya kelihatan enak.

    ReplyDelete
  3. Menghapus kenangan bisabgak nih😂😂

    ReplyDelete
  4. Pokoknya baca doa dulu ya sebelum makan mie ayamnya. Biar makin mantep. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Pada dasarnya agama memang mengatur semua bidang kok termasuk dalam bidang politik. Tapi memang sungguh hina orang2 yang menjual agama demi kekuasaan dan kepentingan sendiri. Btw, gimana mie ayamnya ? enak nggak?

    ReplyDelete
  6. Ucul ceritanya haha. Kalo ada razia kena tuh

    ReplyDelete
  7. Agama islam itu special mengurus segalanya...dari bangun tidur sampai bangun negara

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini