Ad Code

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

{PENTIGRAF}: TENDANGAN KAMPUNG.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Disclaimer : Terima kasih kepada anda yang sudah mempercayakan kepada kami, terus ikuti laman blog kami agar terus merasakan pengalaman membaca cerita sesungguhnya. Dilarang untuk meng Copy Paste cerita tanpa seizin admin.


CONTOH PENTIGRAF {CERITA PENDEK TIGA PARAGRAF} TENDANGAN KAMPUNG

Kring.....kring, bunyi jam beker mulai terdengar nyaring. Itu artinya hari sudah mulai beranjak pagi, orang orang sudah pada sibuk hilir mudik untuk menyambut hari. Sementara aku, masih terdiam di peraduan karena kegiatan sehari hariku ya itu itu aja, tidak ada peningkatan. Aku menolak untuk beranjak bangun, karena aku yakin bahwa dunia mimpi lebih indah daripada dunia realita sesungguhnya. Hingga pada akhirnya aku terbangun akibat gemercik air yang menetes di keningku, ya........rupanya ibuku menyiramku dengan air agar segera bangun. Kamu ini.........kok nggak bangun bangun ya, ? sana cepat beri makan ayam Sentaknya, baik bu.....kataku yang segera bangkit.

Sumber gambar : https://pixabay.com/id/photos/
anak-anak-splash-asia-1822688/


Namaku Sholeh, Saat ini aku adalah anggota klub Rajawali FC. Apabila tidak ada pertandingan berat, aku selalu mengisi waktuku dengan bermain liga antar kampung { Tarkam }. Setelah aku bangun, aku segera menuju ke belakang untuk memakani ayam ayamku. Tak lama kemudian lewatlah seseorang pemuda yang bernama Hengki, rupanya orang itu akan pergi ke sawah. Aku dan Hengki merupakan rekan satu tim liga antar kampung. Ketika Hengki lewat di depanku, aku segera menyapanya. Hengki pun menghampiri dan memberitahuku bahwa akan ada Liga Antar Kampung lagi melawan kampung sebelah, aku pun berterima kasih dan menyanggupinya untuk ikut.

Semangatku mulai membara, perlahan aku mulai berlatih. Akan kutunjukkan kepada kampung lain bahwa kampungku bisa, setiap hari aku terus berlatih. Mulai dari lari lari zig zag, memantul mantulkan bola ke tembok, Dll. Hari yang dinanti tiba, dengan semangat aku pergi menuju lapangan desa. Namun aku terkejut, karena tidak ada satupun orang disana, padahal waktu sudah tepat menunjukkan pukul 07.00 WIB. Aku pun menelepon Hengki, namun telponnya tidak kunjung dijawab. Kesal aku saat itu, aku merasa dipermainkan oleh Hengki. Aku pun melihat tanggal untuk memastikan, dan rupanya aku kecolongan. Di banner liga antar kampung ditulis tanggal 30 sementara hari ini masih tanggal 13, Ealah.........rupanya aku salah hari, pantas saja tidak ada orang..........Goblooog......Aing teh Goblog.

πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Post a Comment

9 Comments

  1. Makanya atuh ya, sebelum pergi cek dulu tanggal berapa. Terus pertandingannya tanggal berapa. Biar nggak kecelek sendiri. Hahahaha

    ReplyDelete
  2. Jauh amat lupanya dr tanggal 13 sama tanggal 30...hadehhh...wkwk. Btw, mending kayak gini sih bikin ceritanya ga terlalu panjang. Jd biar pembaca ga terlalu jenuh.

    ReplyDelete
  3. Menulis pentigraf itu butuh logika tinggi

    ReplyDelete
  4. Semangat buat nulis cerita lagiiπŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  5. Saya juga di Instagram saya juga bikin cerita gitu..tpi masih dalam sinopsis gitu

    ReplyDelete
  6. Goblok benar tuh si sholeh hahah

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini